Aku Pelajar Biasa [Cerpen Singkat] - B.Indonesia

Cerpen yang singkat tentang pengalaman diri sendiri untuk motivasi
TUGAS
Untuk kelas 7/8/9 Bahasa Indonesia

baca
dibawah:
Ini adalah
cerpen
singkat
padat
jelas



Assalamualaikum wr.wb

Waalaikumsallam we.wb

semoga bermanfaat bagi kalian semua yang membaca
aminn
Aminn
Aminn ya
ALLAH SWT Dan NABI MUHAMMAD SAW

LANGSUNG AJA YUK bacanya GA USAH RIBET
WKWKWK
LOL






Pagi yang dingin.Kondisi mood-ku sedang tidak bagus.Aku bangun menjelang adzan shalat subuh lalu mandi,makan dan bersiap-siap untuk segera pergi berjalan ke sekolah yang menguras tenaga pagi.
Melihat Jam dipergelangan Tangan,aku sampai disekolah memasuki Gerbang Sekolah dan berlari untuk absen di FingerPrint.Saat tiba,ada teman yang menunggu di kelas,aku menyapu dan mengepel lantai sampai bersih.Guru pun datang dan Bell pertama berbunyi tanda awal pelajaran dimulai.


Terima kasih telah membaca

FingerPrint adalah absence seseorang dengan menempelkan hari jempol sidik jari jempol di Printer untuk mendeteksi sidik jari ke hadiran Dan akan mengirim pesan ke noHP ortu karna anak nya hadir di sekolah ty


saya waktu smp kelas 9









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cindelaras[Drama 7 orang] - Teater Tradisional dalam CERITA RAKYAT yang Singkat

Telaga Warna[Drama 7 orang] - Teater Tradisional dalam CERITA RAKYAT yang Singkat

Lirik dan terjemahan lagu Rainy days - Ericko Lim